Kamis, 30 April 2009

Ngentot Memek Angelina

Karena letak kantorku yang amat sangat jauh dengan rumah. saya memutuskan untuk mengontrak Apartemen di daerah Kuningan sehingga jika ke kantor tidak terlalu jauh. Nama saya sultan. Sekarang saya berkerja di salah satu perusahaan telekomunikasidi daerah kuningan Jakarta. Dulu saya tinggal bersama kedua orang tua saya di sebuah kompleks tentara yang amat membosankan sehingga saya memutuskan untuk mandiri dengan menghuni apartemen milik dari saudara saya yang baru menikah sehingga dia diboyong oleh suaminya ke Surabaya.

Hari pertama saya menghuni saya lapor dengan Ketua Perhimpunan Pengurus Apartemen dimana saya tinggal beliau kebetulan tinggal di lantai 12 sedangkan saya di lantai 11. Setelah melapor saya dimohon bantuannya untuk menjaga kebetulan adik perempuan beliau tinggal di sebelahku yaitu tante angelina. Hari kedua saya mencoba untuk berkenalan dengan tante angelina, ternyata beliau tidak terlalu tua,kelihatannya sekitar 38 - 40 tahunan. Orangnya ramah dan baik sekali. Yang saya heran sampai umur segitu beliau belum menikah, mungkin punya masalah dengan karir karena saya melihat mobilnya ada dua yaitu Toyota Alphard dan Toyota Camry.tante angelina begitu saya memanggilnya memiliki 2 pembantu dan seorang sopir yang telah melayani beliau selama 3 tahun di Apartemen itu.

Berikut adalah pengalamanku diwaktu tidak terduga dimana saya dititipkan kunci Apartemen oleh beliau karena semua pembantu dan sopirnya cuti lebaran, sehingga beliau tingal di rumah kakaknya di lantai 12,Sekedar gambaran, tante angelina mempunyai tinggi badan sekitar 165 cm, mempunyai pinggul yang besar, buah pantat yang bulat, pinggang yang ramping, dan perutyang agak rata (ini dikarenakan senam aerobic, fitness, dan renang yang diikutinya secara berkala), dengan didukung oleh buah dada yang besar dan bulat (belakangan saya baru tahu bahwa tante angelina memakai Bra ukuran 36B untuk menutupinya). Dengan wajah yang seksi menantang dan warna kulit yang putih bersih, wajarlah jika tante angelina menjadi impian banyak lelaki baik-baik maupun lelaki hidung belang. Hingga pada suatu sore, saat saya pulang kerja saya mendengar ada ketukan pintu di apartemenku , kemudian saya intip dari lubang pintu ternyata tante angelina.

"eh ya ada apa tante" katsaya sambil membuka pintu.
"Ngga Bram ada surat atau tagihan kartu kreditku ngga dari Front Office depan?"jawan tante angelina.
"Sepertinya ngga ada tante" jawabku
"Eh saya numpang ke kamar mandimu ya" sambil meringis, mungkin dia udah kebeletpips he he he.
"silahkan tan tapi kamar mandinya ngga sebersih punya tante lho maklum bujangan" kata saya sambil tertawa.
" Ngga apa apa" jawabnya.baru saya sadar bahwa si tante angelina memakai baju training tipis mungkin baru lariatau fitness di lantai 2.
"Abis lari ya tan" tanya saya
"Iya tapi nyari kamar mandi susah mana liftnya lama lagi" ujar tante angelina sambil ngeloyor ke kamar mandiku.

Sambil jalan ke dapur saya berfikir kok kayaknya ada yang salah ya dengan membiarkan si tante ke kamar mandi tapi apa ya?. Ya ampun tadi khan saya lagi nonton BF di laptop memang kebetulan mau coli sih maklum belum ada pasangan/pacar. Wah mati gue ketahuan dah sama tante angelina. Ah bodo amat kaya dia ngga pernah muda aja.B egitu keluar dari kamar mandi si tante senyum-senyum, wah malu deh saya.

"Hayo kamu tadi lagi ngapain Bram? tanya si tante.
"Ngga ngapa-ngapain kok tan" jawabku sambil menunduk kebawah, Malu cing.Dan tanpa saya sadari tiba-tiba dia mencekal tangan saya.
"Bram.." katanya tiba-tiba dan terlihat agak sedikit ragu-ragu.
"Ya Tante..?" Jawab saya.
"Eee.. nggak jadi deh.." Jawabnya ragu-ragu.
"Ada yang bisa saya bantu, Tante..? Tanya saya agak bingung karena melihatkeragu-raguannya.
"Eee.. nggak kok. Tante cuma mau nanya.." jawabnya dengan ragu-ragu lagi.
"Kamu sering ya nonton film itu di kamar mandi..?" tanya dia.
"Iya sih tan. Maklum tan belum punya pasangan..?" jawab ku terpaksa.
"Terus pake sabun ya ? he he he kata tante angelina sambil tertawa
"Iya tan, udah ah saya tengsin nih malu ditanya terus" Tegasku sambil ngomel.
"Jangan marah dong , biasa lagi bujangan yang penting jangan main pelacur, joroknanti kena penyakit" jawab tante angelina.
"Eee.. mau dibantuin Tante nggak..? sambungnya
"Maksud tante? Tanya ku wah ibarat ada lanjutan dari film ku tadi nih. Kayaknyasi tante horni abis.
" Iya kamu nonton bareng tante khan biar ngga malu lagi. sambil melayang tangan tante angelina ke selangkangan ku.
"sana ambil laptop mu"asik banget dah pikirku tanpa tendeng aling-aling saya berlari kekamar madi dan membawa keluar laptop itu.

Kemudian saya setel lebih dulu film yang tadi saya tonton dan belum habis.Beberapa menit kemudian tante angelina duduk disebelahku sambil membawa teh panas dengan wangi tubuh yang segar. Saya selidiki tiap sudut tubuhnya yang masih terbalut baju training dan kemudian beliau melepas atasannya sehingga terlihat tanktop tipis biru muda yang agak menerawang tersebut, sehingga dengan leluasa mata saya melihat puncak buah dadanya karena dia tidak memakai Bra. Tanpa saya sadari, di antara degupan jantungku yang terasa mulai keras dan kencang,kejantananku juga sudah mulai menegang. Dengan santai dia duduk tepat disebelahku, dan ikut menonton film BF yang sedang berlangsung.

"Cakep-cakep juga yang main.." akhirnya dia memberi komentarnya.
"Dari kapan Bram mulai nonton film beginian..? tanyanya.
"Udah dari dulu Tante.." kata saya.
"Mainnya juga bagus dan tidak kasar. Bram udah tahu rasanya belum..? tanya dialagi.
"Ya sempet sih tan waktu di rumah sakit sama suster"
"wah enak dong lagi sakit di servis suster"
"Iya tapi udah lama tan udah lupa rasanya, tapi kata temen-temen sih enak. Emang kenapa Tante, mau ngajarin saya yah? Kalau iya boleh juga sih", kata saya.
"Ah Bram ini kok jadi nakal yah sekarang", katanya sambil mencubit lenganku.
"Tapi bolehlah nanti Tante ajarin biar kamu tahu rasanya", tambahnya dengansambil melirik ke arahku dengan agak menantang.

Tidak lama berselang, tiba-tiba tante angelina menyenderkan kepalanya ke bahuku.Seketika itu pula saya langsung membara. Tapi saya hanya bisa pasrah saja oleh perlakuannya. Sebentar kemudian tangan tante angelina sudah mulai mengusap-ngusap daerah tubuhku sekitar dada dan perut . Rangsangan yang ditimbulkan dari usapannya cukup membuat saya nervous karena itu adalah kali pertama saya diperlakukan oleh seorang wanita yang usianya diatasku. Kejantananku sudah mulai semakin berdenyut-denyut siap bertempur. Kemudian tante angelina mulai menciumi leherku, lalu turun ke bawah sampai dada saya.Sampai di daerah dada, dia menjilat-jilat ujung dada saya, secara bergantian kanan dan kiri. Tangan kanan tante angelina juga sudah mulai masuk ke dalam celansaya, dan mulai mengusap-usap kejantananku.Karena dalam keadaan yang sudah sangat terangsang, saya mulai memberanikan diriuntuk meraba celana yang dia pakai. saya remas payudaranya dari luar tanktop, dansaya remas-remas, terkadang saya juga mengusap ujung-ujung tersebut dengan ujung jariku.
"Ssshh.. ya situ Bram.." katanya setengah berbisik.
"Ssshh.. oohh.."Tiba-tiba dia memaksa lepas celana pendekku, dan diusapnya kejantananku.Akhirnya bibir kami saling berpagutan dengan penuh nafsu yang sangat membara.Dan dia mulai menjulur-julurkan lidahnya di dalam mulutku. Sambil berciuman tanganku mulai bergerilya melalui celana trainingnya yang saya pelorotkan kebawah sampai pada permukaan celana dalamnya, yang rupanya sudah mulai menghangat dan agak lembab. saya melepaskan celana dalam tante angelina.Satu persatu kami membuka baju, sehingga kami berdua menjadi telanjang bulat.Kutempelkan jariku di ujung atas permukaan kemaluannya. Dia kelihatan agak kaget ketika merasakan jariku bermain di daerah seputar klitorisnya. Lama kelamaan saya masukkan satu jariku, lalu jari kedua.

"Aaahh.. sshh.. oohh.. terus Bram..terus.." bisik tante angelina.

Ketika jariku terasa mengenai akhir lubangnya, tubuhnya terlihat agak bergetar.
"Ya.. terus Bram.. terus.. aahh.. sshh.. oohh.. aahh.. terus.. sebentar lagi..teruuss.. oohh.. aahh.. aarrgghh.." kata tante angelina.

Seketika itu pula dia memeluk tubuhku dengan sangat erat sambil menciumku dengan penuh nafsu. saya merasakan bahwa tubuhnya agak bergetar (yang kemudian baru sayatahu bahwa dia sedang mengalami orgasme). Beberapa saat tubuhnya mengejang-ngejang menggelepar dengan hebatnya. Yang diakhiri dengan terkulainya tubuh tante angelina yang terlihat sangat lemas di sofa.

"Saya kapan Tante, kan saya belum..?" Rujukku.
"Nanti dulu yah sayang, sebentar.. beri Tante waktu untuk istirahat sebentar aja", kata tante angelina.

Tapi karena sudah sangat terangsang, kuusap-usap bibir kemaluannya sampai mengenai klitorisnya, saya dekati payudaranya yang menantang itu sambil kujilati ujungnya, sesekali kuremas payudara yang satunya. Sehingga rupanya tante angelinajuga tidak tahan menerima paksaan rangsangan-rangsangan yang kulakukan terhadapnya. Sehingga sesekali terdengar suara erangan dan desisan dari mulutnya yang seksi. saya usap-usapkan kejantananku yang sudah sangat amat tegang di bibir kemaluannya sebelah atas. Sehingga kemudian dengan terpaksa dia membimbing batang kemaluanku menuju lubang memeknya. Pelan-pelan saya dorong kejantananku agar masuk semua.Kepala kejantananku mulai menyentuh bibir kewanitaan tante angelina.

"Ssshh.."rasanya benar-benar tidak bisa kubayangkan sebelumnya.

Lalu tante angelina mulaimenyuruhku untuk memasukan kejantananku ke liang kewanitaannya lebih dalam dan pelan-pelan.
"Aaahh.." baru masuk kepalanya saja saya sudah tidak tahan, lalu tante angelina mulai menarik pantatku ke bawah, supaya batang kejantananku yang perkasa ini bisa masuk lebih dalam. Bagian dalam kewanitaannya sudah terasa agak licin dan basah, tapi masih agak seret, mungkin karena sudah lama tidak dipergunakan. Namun tante angelina tetap memaksakannya masuk.

"Aaagghh..Bram "rasanya memang benar-benar luar biasa walaupun kejantananku agak sedikit terasa ngilu, tapi nikmatnya luar biasa. Lalu terdengar suara erangan tante angelina.Lalu tante angelina mulai menyuruhku untuk menggerakkan kemaluanku di dalam kewanitaannya, yang membuatku semakin gila. Ia sendiri pun mengerang-ngerang dan mendesah tak karuan. Beberapa menit kami begitu hingga suatu saat, seperti ada sesuatu yang membuat liang kewanitaannya bertambah licin, dan makin lama tante angelina terlihat seperti sedang menahan sesuatu yang membuat dia berteriak dan mengerang dengan sejadi-jadinya karena tidak kuasa menahannya. Dan tiba-tib akemaluanku terasa seperti disedot oleh liang kewanitaan tante angelina, yang tiba-tiba dinding-dinding kewanitaannya terasa seperti menjepit dengan kuatsekali. Aduuh.. kalau begini saya makin tidak tahan dan..

"Aaarrgghh.. sayaang..Tante keluar lagii.." jeritnya dengan keras, dan makin basahlah di dalam kewanitaan tante angelina, tubuhnya mengejang kuat seperti kesetrum, ia benar-benar menggelinjang hebat, membuat gerakannya semakin tak karuan. Dan akhirnya tante angelina terkulai lemas, tapi kejantananku masih tetap tertancap dengan mantap.saya mencoba membuatnya terangsang kembali karena saya belum apa-apa. Tangan kananku meremas payudaranya yang sebelah kanan, sambil sesekali kupilin-pilin ujungnya dan kuusap-usap dengan ujung jari telunjukku. Sedang payudara kirinya saya hisap sambil menyapu ujungnya dengan lidahku.

"Ssshh.. shh.." desahan Tante Titik sudah mulai terdengar lagi. saya memintanya untuk berganti posisi dengan doggy style. saya mencoba untuk menusukkan kejantananku ke dalam liang kewanitaannya, pelan tapi pasti. Kepala tante angelinaagak menengok ke belakang dan matanya melihat mata saya dengan sayu, sambil diagigit bibir bawahnya untuk menahan rasa sakit yang timbul. Sedikit demi sedikit saya coba untuk menekannya lebih dalam. Kejantananku terlihat sudah tertelan semuanya di dalam kewanitaan tante angelina, lalu saya mulai menggerakkan kejantananku perlahan-lahan sambil menggenggam buah pantatnya yang bulat. Dengan gaya seperti ini, desahan dan erangannya lebih keras, tidak seperti gaya konvensional yang tadi.saya terus menggerakkan pinggulku dengan tangan kananku yang kini meremas payudaranya, sedangkan tangan kiri kupergunakan untuk menarik rambutnya agar terlihat lebih merangsang dan seksi.

"Ssshh.. aarrgghh.. oohh.. terus Bram..terus.. aarrgghh.. oohh.." tante angelina terus mengerang.

Beberapa menit berlalu, kemudian tante angelina merasa akan orgasme lagi sambil mengerang dengan sangat keras sehingga tubuhnya mengejang-ngejang dengan sangat hebat, dan tangannya mengenggam bantalan sofa dengan sangat erat. Beberapa detik kemudian bagian depan tubuhnya jatuh terkulai lemas menempel pada sofa itu sambil lututnya terus menyangga pantatnya agar tetap di atas. Dan saya merasa kejantananku mulai berdenyut-denyut dan saya memberitahukan hal tersebut padanya,tapi dia tidak menjawab sepatah kata pun. Yang keluar dari mulutnya hanya desahan dan erangan kecil, sehingga saya tidak berhenti menggerakkan pinggulku terus.saya merasakan tubuhku agak mengejang seperti ada sesuatu yang tertahan,sepertinya semua tulang-tulangku akan lepas dari tubuhku, tanganku menggenggambuah pantat tante angelina dengan erat, yang kemudian diikuti oleh keluarnya cairan maniku di dalam liang vaginanya tante angelina. Tubuhku terasa sangat lemas sekali.Setelah kami berdua merasa agak tenang, saya melepaskan kejantananku dari liang nikmat milik tante angelina.Dengan raca kecapaian yang luar biasa tante angelina membalikkan tubuhnya dan dudukdi sampingku sambil menatap tajam mata saya dengan mulut yang agak terbuka, sambil tangan kanannya menutupi permukaan kemaluannya.

"Wah kok ngga ditarik sih Bram, nanti saya hamil lho..? tanyanya dengan suara yang agak bergetar.
"Maaf tan saya lupa abis keenakan sih" jawabku
"Ya sudahlah.. tapi lain kali kalau sudah kerasa kayak tadi itu langsungburu-buru dicabut dan dikeluarkan di luar ya..?" katanya menenangkan diriku yang terlihat takut.
"I.. iiya Tante.." jawabku sambil menunduk.
"Ya santai aja saya sebenarnya udah minum pil kok Bram" jawan tante angelina.

Wah rupanya nih tante udah pengalaman dalam hal beginian, tapi ngga apa-apa dah gua belagak culun aja.Kemudian kami berpelukan di sofa, dan melakukan ngentot sekali lagi tapi di kamar mandi.

1 Komentar:

Blogger PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

25 April 2015 pukul 09.35  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda