Selasa, 31 Maret 2009

Tips Sukses Kencan Pertama

Salah satu alasan mengapa kencan pertama menjadi tidak menyenangkan adalah karena tekanan untuk menciptakan kesan yang baik. Jika kita dapat santai maka kita bisa berhenti berpikir tentang apa yang harus dikatakan selanjutnya.

Berikut adalah beberapa tips bermanfaat yang dapat membantu Anda mengubah cara Anda melihat kencan dan membantu mengurangi tekanan diri sendiri:

-Tempat yang terbaik untuk kencan pertama anda adalah tempat yg terbuka dan ramai seperti restoran, bar, atau mall.

-Bila pergi ke tempat yang dipilih untuk berkencan dengan mengendarai mobil sendiri, anda harus mengetahui dimana menjemput pasangan anda dan harus hafal betul jalan yang akan dilewati.

-Selalu berusaha untuk membuat kencan pertama anda singkat dan sederhana. kencan pertama biasanya membuat anda gelisah dan gugup.

-Selalu memakai pakaian yang membuat anda yakin bahwa anda merasa nyaman, dengan begitu anda tidak terlalu sibuk dengan ketatnya ukuran pinggang atau dasi yang terasa seperti anda sedang tercekek. Yang paling penting adalah bahwa anda harus merasa cukup nyaman untuk berkonsentrasi pada orang di depan anda. Pakaian yang anda pakai pakai harus serasi jika perlu bertanyalah pada penjual dari toko pakaian tentang pakaian apa yang terlihat baik pada Anda.

-Anda harus selalu mengetahui spesifik tentang tempat kencan. ini memungkinkan anda untuk merencanakan kencan dengan lebih baik dan juga membantu untuk memilih pakaian yang cocok untuk situasi tempat yang akan anda kunjungi.

-Dan yang paling penting dari semua adalah tetaplah terkontrol dengan tidak minum terlalu banyak alkohol. Selain menjadi rentan terhadap lingkungan Anda, Anda juga membuat kesan buruk .Simpan minum sampai Anda lebih yakin satu sama lainnya dan lingkungan yang aman.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda