Minggu, 26 April 2009

cerita selingkuh asyik

Saat saya pulang kantor, saya lihat ada seorang wanita yang wajahnya cukup manis, tubuhnya aduhai, tidak terlalu tinggi 160 cm-an, toket kelihatan montok dan mengkel. saya yang biasanya gak terlalu peduli sama pembantu,kali ini harus nafsu melihatnya. Pikiran seronok langsung mewarnai otakku. saya langsung masuk ke rumah dan mencari istriku, langsung tanya tentang wanita itu. “Itu pembantu baru ya… emang dapat dari mana…?” “Istri teman anda tadi yang bawain, trus dia bawa ke sini. Dia katanya anak lampung.” “Oh… jawabku. Kayaknya dia masih bocah gitu… Emang dia sudah bisa kerja ?” Tanysaya. “Baru 18 th, tapi katanya sudah pernah kerja sih. Ya gak salah kan kalo kita coba dulu” Kata istriku. “Terserah Mama dech… Kan ini urusan perempuan.” Padahal dalam hati saya sangat cocok banget dengan pembantu yang satu ini. Pokoknya bakal bisa saya betah di rumah. Rasanya bergetar hatiku. Bahaya nih, kenapa saya tertarik banget sama dia ya ?. Pikiran kotor dan ngeres terus mewarnai otakku. Baru lihat saja kok saya jadi nafsu gini.hahaha…

Keesokan harinya saat istriku ngantar anakku sekolah, saya coba ajak dia bicara . “Nama anda siapa ?” Tanysaya. “laura Pak” Jawabnya singkat. Walaupun masih agak malu2 tapi kelihatannya dia cukup berani. “Masih kecil ya anda, tapi kok kayak dah dewasa gitu, badan anda tidak sesuai dengan umur anda. Bahkan maaf ya… toket anda sudah gede banget gitu. Kayaknya sudah pernah diremas2 cowok dech“ Dengan sopan saya berusaha menggodanya. “Ih Bapak bisa saja, saya jadi malu.” Ujarnya tersipu. Kelihatannya dia tersanjung dengan ucapanku. “Pacar anda pasti nakal… dan seneng ngremesin toket anda ya….” Karena dia kelihatannya tidak keberatan saya goda. “Bapak kok tahu sih…?” “Tahulah… bahkan dengan lihat bentuk badan anda saya juga tahu kalo anda pernah, bahkan sering… maaf ya jangan marah kalo saya salah…. anda sering dientot kan….” Tembakku. Dia kaget, mukanya jadi merah dan kayak orang ketsayatan. “Jangan malu dan tsayat, itu kan urusan anda sendiri. Buat saya gak ada pengaruhnya kok bila pembantu disini walau masih bujang tapi sudah gak perawan…” saya coba menenangkannya. “Tapi Bapak jangan bilang sama Ibu ya Pak…, saya tsayat ibu jadi mulangin saya nanti.” Pintanya. “Iya saya gak akan bilang kok, tapi ada syaratnya. Pertama, anda harus mau crita tentang pacar anda, dan gimana dia berhubungan” pancingku. “Kami sebenarnya sudah tunangan Pak, makanya setiap ada kesempatan kami sering melsayakannya. Tapi dia juga ngencani wanita lain, makanya saya tinggal ke Jakarta.”

“Lha anda sekarang jauh dari pacar anda, trus apa anda gak ketagihan…?”. Kejarku, karena saya sudah nafsu banget tuk bisa ngentotin dia. “Sering juga sih Pak nafsu banget. Bapak kan tahu orang kalo sudah pernah ngrasain yang satu itu pasti akan ketagihan. Tapi gimana lagi, saya sudah jengkel banget sama dia, walau masih cinta.” Critanya sambil nunduk. “Kalo lagi pingin, gimana anda ngatasinya ?” Dia terbuka banget sama saya. Kayaknya ada kesempatan nih buatku. “Ih… malu ah Pak.” Gak apa2, cerita saja. Siapa tahu saya bisa bantu anda. “Gimana ya Pak… saya kan orang normal… jadi kalo udah ngebet ya……..” Dia diam sejenak, kelihatannya ragu untuk mengatakannya. saya diam saja menunggu, akhirnya….. “Saya… jadi masturbasi…. Habis mau sama siapa lagi… kan sekarang sudah gak punya pacar lagi. Bapak jangan ketawain saya ya… maaf kalo saya ngomong apa adanya…” lanjutnya. “Kasihan juga ya anda…, kalo ada kesempatan mau gak anda saya bantuin nglepas hasrat anda saat muncul…?” pancingku. “Bapak bantunya gimana… emang Bapak mau sama saya….?” Katanya dengan malu dan ragu-ragu. “saya kan kasihan sama anda, lagian kalo pas anda nafsu gak tersalurkan kerja anda malah berantakan nanti. Emang anda mau dimarahin Ibu karena kerja gak bener…?, Kalo bantunya gimana kita lihat saja nanti.” saya denger suara mobil, istriku sudah datang dari antar anak sekolah. “Nanti kita atur saja ya… Tuh Ibu sudah datang, bukain pintunya dulu.” Katsaya padanya.

Istriku masuk ke rumah sambil bilang, katanya mau shoping sama temen2nya. Katanya nanti pulangnya sekalian jemput anak dari sekolah. Wah kesempatan bagus nih pikirku, karena saya sudah ngebet banget tuk bisa muasin tutik yang suka kehausan itu. Setelah saya ijinkan istriku langsung berangkat. saya langsung panggil tutik. “Tik, bisa gak anda bantu pijitin badan saya… di kamar ya….” Pintsaya. “Bisa Pak” saya langsung ke kamar, tutik ngikuti dari belakang. Kupikir ini kesempatan bagus, rasanya saya sudah gak kuat nunggu lebih lama lagi. Lagian sayang kalo dilewatkan kesempatan yang ada. saya langsung copot baju dan celana panjangku. Tinggal CD yang menempel di celansaya. “Lho kok pakaiannya dicopot smua Pak, katanya mau dipijitin. Maaf ya Pak… karena saya bisa nafsu kalo lihat laki2 hanya pakai cd gini…” “Ya sudah, anda sini……” Ku raih tangannya dan langsung saya tidurin di ranjang. “anda lagi nafsu kan….” tutik diam saja. saya langgsung cium kening, kelopak mata, hidung terus akhirnya bibirku sampai ke bibirnya. Tanganku dari belakang leher menuju ke arah toketnya yang sudah membusung menanti serangan dariku, setelah sampai kuelus dari pinggir toket memutar trus kuremas dengan pelan. “Agh…. Shhh…. Pak……” Dia mulai mendesis dan menggeliat. Bibirnya menyambut bibirku, kuteroboskan lidahku kedalam mulutnya tuk menggapai lidahnya. Dia membalas dengan mengeluarkan lidahnya dan melilit lidahku. Sungguh nikmat rasanya memeluk wanita ABG seperti tutik. Kugigit lidahnya….. “Ough….. shhhhh…. Pak…. tutik…. een….nak…. terus … Pak……” tutik mulai lepas kendali, kelihatan sekali bahwa dia besar nafsunya. Setelah beberapa saat kami bersilat lidah, bibirku kuturunkan ke lehernya. Secara bergantian kuserang bibir leher dan daun telingannya sambil tanganku terus meremas-remas toketnya kanan dan kiri bergantian. Tak henti2 tutik mengerang nikmat bahkan semakin keras erangannya, pasrah terhadap apa yang saya lsayakan. saya berusaha membuka baju oblongnya, dia membantu mempermudah dengan mengangkat tangannya. saya benar2 gak tahan melihat gundukan toketnya, saya buka juga celana dan bra-nya biar lebih mudah meremas dan enak rasanya. Sekarang laura sama denganku, hanya mengenakan cd. tutik belum berani untuk membalas seranganku, sengaja saya biarkan dia menikmati serangan yang saya lsayakan biar dia lain kali ketagihan permainanku. Kucium pinggir toketnya yang keras dan membusung, badannya langsung menggeliat dan kepalanya menggeleng ke kanan kiri sambil tangannya menjambak rambutnya sendiri. Pelan2 dari pinggir toket bibirku mendaki ke puncak pentilnya, kugigit pelan dan kuhisap secara bergantian, sambil tanganku menerobos cd-nya yang sudah basah. Kutemukan gundukan yang terbelah yang sedang menantikan serangan. Saat tanganku mengelus belahannya dia, semakin menggeliat dan merintih dahsyat….

“Auww….ssshhhh…….Ough…..Pak…… pacarku mainnya gak seenak in…..ni… Pak….” Ceracaunya. saya buka cd-nya biar gerakan tanganku lebih leluasa. tutik ngebantu dengan mengangkat pantatnya sehingga saya dengan mudah mencopotnya. Mengingat dia sudah gak perawan, dengan lembut jari tengahku kuteroboskan memasuki memeknua yang sangat sempit. Kutemukan benjolan kecil yang sangat basah. Sambil bibirku menyerang toketnya jari tanganku kukeluar masukkan sambil mengelus-elus memknya sehingga membuat dia semakin kelojotan dan meraung-raung kenikmatan. “Ough…… shhhh…….Atik…. me…. Layangggg…. Ah……… Pak…….” Tak kupedulikan ceracaunya, terus kuserang dia. Kontolku rasanya sudah gak tahan untuk menjelajah dan menyodok memek tutik yang sempit itu. Tapi saya harus sabar, saya pingin dia bisa mencapai puncak dulu biar bener2 puas. Setelah 15 menit ku serang akhirnya…. “ Ah… augh…shhhh…shhhh….. Pak…. tutik ….. ma….u…..klu…..ar….. te….ruuuusssssss……….” Badannya berkelojotan tak karuan dan mengejan beberapa kali, tanganku kena semburan basah kenikmatannya. Nafasnya terus memburu, akhirnya dia lunglai. Dia saya peluk mesra sambil saya ciumin bibirnya biar dia lebih bisa ngerasa nikmat di puncak orgasmenya. Setelah nafasnya agak normal kutanya, “Gimana tutik ….. Enak ya….?” “Aduh… enak banget Pak, hampir tak kuat ngrasain ngrasain nikmatnya…..” jawabnya sambil ngos-ngosan. “ Pemanasan aja mainnya Bapak enak banget, gimana kalo punya Bapak yang masuk ya…..” “Mau…..?” Tanysaya. “Mmm………” Dia hanya menggumam. saya sebenarnya juga sudah gak tahan untuk segera nyodok memek dia, makanya saya dudukin dia di tepi ranjang. Kuraih tangannya untuk memegang kontolku yang menonjol dan masih terbungkus cd. “Kok kepalanya kluar Pak….. gede banget……..punya Bapak. Mana muat punysaya nanti….” Komentarnya. “Coba saja…..buka saja cd-ku….” Katsaya sambil mengelus2 rambutnya. tutik menarik cd-ku ke bawah karena dia duduk di depanku saat kontolku yang sudah ngaceng berat lepas dari cd mengenai mukanya. “Ouw…. Pak. Bener-bener gede Pak…..” Serunya. Kuraih kepala tutik dan kutarik dan kusuruh dia menjilat kontolku. tutik menjilati kontolku dari ujungnya, lidahnya dimainin disitu terus kebagian batang dan pangkal kontolku. saya rasanya melambung kenikmatan. Dia kusuruh menghisap kepala kontolku sambil kepalanya kupegang dan kugerakkan maju-mundur. “Ough….tik…..nikmat banget. anda pinter banget Tik……..” Erangku.

Sambil ngemut lidah dia tak henti-hentinya mengusap-usap kontolku, dibantu tangannya membantu dengan mengocok maju-mundur sehingga semakin membuatku kenikmatan. Setelah 10 menit, kusuruh tutik mengeluarkan kontolku dari mulutnya. Kubaringkan Dia diranjang. tutik membuka selangkangannya, sehingga mempertontonkan gundukan memeknya yang terbelah merekah semakin membuatku bernafsu. “Ayo Pak…. tutik pingin banget rasain kontol Bapak……” Taka sabar dia. saya memposisikan diriku diantara paha dia. Kuangkat kedua kakinya. Kontolku kugesek2kan ke memeknya. Atik meringis tak sabar menunggu. Kutekan pelan kontolku di lubang nikmatnya. Rasanya sempit banget memek tutik. Karena tak sabar dia mengangkat pantatnya yang otomatis membuat kontolku masuk dan kejepit di memeknya. Sungguh nikmat banget memek ABG satu ini. “Ouw….www…sshhhh….. enak Pak….. genjotin saya Pak…. Ouh….. nikmatin….sa…ya….” Katanya sambil pantatnya langsung digoyang2, sehingga membuatku ngerasakan nikmat yang tak terkira. Rupanya dia sangat pinter ngelayani pria. “Plok-plok-plok…….” Bunyi benturan antara pangkal kontol dan memek dia saat saya semakin gencar menggenjot tutik. “Ouh….. sshhhh…. Ter…rus….. Pak…… Enak…..banng…nget…..kontol Bapak……” Tak hentinya dia meracau sambil tangannya menjambat rambutnya sendiri dan kepalanya terus menggeleng ke kanan kiri. Lima menit kemudian…. “Ouwww….. Pak….. Aaa….. tik …… sam…. Pai…. Lagi…………….ough… sssshhhh…….” Badannya mengejan dan kontolku terasa kesemprot oleh cairan nikmatnya. Saat dia keluar kusambut dengan sodokan kontol dengan semakin gencar sehingga benar2 kelojotan, sampai akhirnya badan tutik melemas. Kuperlambat kocokanku, kucium bibir dan kuremas toketnya sambil menunggu dia agak pulih lagi. Setelah kukocok agak pelan selama 2 menit kelihatannya dia mulai tegang lagi. “Bapak kuat banget….. saya jadi enak…..” katanya. “Ayo bantu saya sampai keluar….” Katsaya. “Siap Pak…….” Jawabnya. Akhirnya kegencarkan lagi genjotanku. tutik menggoyang dan memutar pantatnya mengimbangi gerakannku, sehingga kontolku seperti diremas2 rasanya. Sungguh nikmat banget ngentotin tutik. “Ouhgh…….Tik…..anda pinter banget….. enak banget memek anda……” Lima menit kemudian Atik mengejan lagi dan badannya melemas. saya juga sudah gak kuat lagi nahan lebih lama. Kucabut kontolku dan saya merangkak ke atas. “Supaya anda gak hamil saya semprotin di mulut anda ya……” pintsaya. Tangannya langsung meraih kontolku dan memasukkan ke mulutnya. Sambil mengocok dan lidahnya bermain2 dikepala kontolku. saya semakin blingsatan dan semakin gencar sodokan kontolku dimulutnya. Dan, akhirnya…. “Oughhhhh…ssssss……..Tik………………” saya mengejan dan menyemprotkan maniku yang banyak kemulutnya. tutik saya suruh nelan spermanya. tutik turuti apa yang saya suruh. Kami terkulai lemas sambil berpelukan.

3 Komentar:

Blogger citra kosmetik mengatakan...

Thank you for sharing your thoughts. I truly appreciate your efforts
and I will be waiting for your next write ups thank you once again.
Obat pembesar penis
Vimax asli
Alat pembesar penis
Vimax oil
vigrx plus indonesia
Alat pembesar payudara
Obat perangsang wanita
Obat perangsang serbuk
Obat penyubur sperma
Minyak pembesar penis
procomil spray

Alat bantu sex pria
Alat sex wanita
Alat bantu sex wanita

Fruit and plant
Pemutih wajah
Obat pemutih badan
Obat gemuk badan
Obat pembesar payudara
Selaput dara buatan
Body slim herbal

21 September 2014 pukul 02.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

Hai para pencinta togel online..
Kami bandar togel online terbaik dan terpecaya
kami datang ingin mengajak anda untuk bergabung bersama kami
Info lebih lanjut kunjugi CS kami
Telp : +85581569708
BBM : D8E23B5C
Line : togelpelangi
Skype: Togel Pelangi
Link:http://www.togelpelangi.com/

20 Oktober 2017 pukul 02.19  
Blogger ianthazales mengatakan...

All-Inclusive Bonuses, Free Spins, and No Deposit
What Are titanium earring posts No Deposit Casino Bonuses? · 100% Match Bonus up to €100 microtouch titanium trim as seen on tv · 100% No Deposit Match Up To €100 · 188bet 100% Free Spins Up To €100 power supply titanium · 100 titanium scooter bars

5 Maret 2022 pukul 08.44  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda